Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Rabu, 23 Mei 2018

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work Dengan URL BUG Terbaru 2018

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work Dengan URL BUG Terbaru 2018 - Kuota videomax adalah salah satu kuota hiburan yang diciptakan oleh Telkomsel untuk memudahkan pengguna yang memiliki hobi nonton film via ponsel. Dengan kuota videomax pengguna yang hendak menonton film streaming online akan lebih menghemat kuota flash. Karena seperti yang kita tahu, ketika streaming video di Android maka kuota flash akan mengalir deras. Kuota videomax Telkomsel dapat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi film online Hooq, Viu, CatchPlay, Nickelodeon, Tribe, Super Soccer TV serta Viu. Aplikasi-aplikasi tersebut adalah aplikasi layanan video online yang menyedikan ribuan film dari berbagai macam genre film.


Selain itu, kuota videomax ini di bandrol lebih murah jika dibanding dengan paket flash biasa, karena memang bandwidth kuota videomax ini dibatasi hanya untuk mengakses aplikasi film saja. Bahkan tidak jarang Telkomsel memberikan bonus kuota videomax untuk pengguna yang membeli paket flash bulanan. Maka hingga saat ini hampir semua pengguna Telkomsel memliki kuota videomax ini, bahkan ada yang hingga menumpuk mencapai 80GB karena tidak sanggup untuk menghabiskan kuota tersebut hanya untuk nonton film.

Untuk anda yang saat ini memiliki kuota videomax dengan jumlah byte yang cukup banyak, maka bisa memanfaatkan kuota videomax ini untuk di jadikan kuota flash. Untuk menjadikan kuota videomax sebagai kuota flash ini trik yang paling populer adalah menggunakan VPN Anonytun. Anonytun sendiri adalah sebuah aplikasi VPN yang sudah mendukung koneksi via SSL tunneling. Maka dengan memanfatkan fitur SSL ini kita bisa dengan mudah memasukan URL dari bug kuota videomax agar servernya di alihkan.

Tentu saja, ada beberapa cara setting Anonytun yang harus di tempuh agar Anonytun bisa terhubung dan memotong kuota videomax. Saat ini bug videomax untuk Anonytun sudah banyak di perbaharui, saat ini bug Anonytun terbaru adalah harus mencari IP Address yang berawalan 100.xx.xx.xx untuk ponsel Android yang digunakan. Baiklah sebelum kita melanjutkan ke cara setting Anonytun, maka kita akan bahas terlebih dahulu cara mencari IP 100 Telkomsel.

Cara Mencari IP 100 Telkomsel

Untuk mencari IP 100 Telkomsel anda bisa langsung masuk ke Pengaturan ponsel > About Phone / Tentang Ponsel > Satus. Maka akan terdapat menu Alamat IP dengan nomor 10.xx.xx.xx.

Nah, untuk mengganti IP ini, silahkan anda ON OFF mode pesawat di ponsel anda. Maka setiap kali anda melakukan ON OFF mode pesawat, alamat IP di ponsel akan berubah. Lakukan langkah ini, hingga kalian mendapatkan IP yang berawalan 100.

Setelah anda berhasil menemukan IP 100, maka sekarang kita lanjut ke cara setting Anonytun untuk videomax Telkomsel.

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work Dengan URL Bug Terbaru 2018

1. Download aplikasi Anonytunnya terlebih dahulu dari Google Play. Jika kalian ingin menggunakan Anonytun pro tanpa iklan, bisa download Anonytun pro versi terbaru dari halaman Kuota Reguler dan banyak pilihan Anonytun mod dengan bergaimacam tampilan yang bagus. Kemudian di halaman depan pilih menu Stealth Settings.

2. Aktifkan Stealth Tunnel VPN. kemudian ubah Connection Protocol menjadi SSL ubah juga Connection Port menjadi 443.

3. Selanjutnya, aktifkan Advanced SSL Setting lalu pilih tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. 

4. Selanjutnya, pada kolom Spoof Host masukan URL bug videomax "play.hooq.tv" tanpa tanda petik. Lalu masukan port 443 ke kolom Spoof Host.

5. Jika semuanya sudah di atur, pilih Save untuk menympan pengatruan, kemudian kembali ke halaman awal Anonytun. 

6. Pilh server lokasi yang akan digunakan, tersedia beberapa lokasi server di Anonytun. Jika sudah tap tombol Connect.

Tunggu hingga Anonytun terhubung ke server. Setelah terhubung maka akan ada tanda kunci di status bar ponsel Android anda. Setelah terhubung, maka anda bisa langsung menocba untuk mengakses internet seperti Streaming Youtube atau downliad file apk dari Play Store. Maka kuota yang akan terpotong secara otomatis adalah kuota videomax, walaupun anda masih memiliki kuota flash.

Demikian yang bisa di bahas pada artikel ini tentang cara setting Anonytun videomax Telkomsel work dengan  URL Bug terbaru. Semoga bisa menjadi referensi dan semoga anda bisa berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work Dengan URL BUG Terbaru 2018

1 komentar:

  1. Kabar Gembira Buat Semua Member Setia Bolavita
    Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Bolavita Ke 6 (Enam)
    Bolavita Memberikan Bonus Spesial IDR 2.000.000
    Ayo Buruan Gabung Sekarang dan Ambil Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    BalasHapus