Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Senin, 16 April 2018

Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Seperti iPhone Terbaru

Sekarang ini siapasih yang tidak mengenal Whatsapp? Yap, pada era komputing saat ini untuk mengirim pesan text sangatlah mudah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Messenger. Kita hanya membutuhkan koneksi internet saja maka pesan text sudah bisa terkirim. Tidak seperti dulu yang harus menggunakan SMS dan tentunya dengan biaya yang lumayan mahal. Selain untuk kirim text, Whatsapp juga sudah bisa melakukan panggilan suara dan bahakan bisa video call. Tentunya semua itu bisa kita dapatkan secara gratis dari Whatsapp.

Dengan fitur Whatsapp yang lumayan lengkap, akan tetapi tampilan Whatsapp Android tidak ada perubah yang segnifikan, dengan dominan warna hijua saja. Oleh Karenanya banyak pengguna yang merasa bosan dengan tampilan Whatsapp yang hanya bertema hijau tersebut. Sejatinya menurut saya sendiri sudah cukup menarik, namun selera orang berbeda beda, bahkan ada yang ingin Whatsapp di Androidnya mirip dengan iPhone terbaru.


Mmemang, secara default Whatsapp belum ada fitur untuk mengganti tampilan / tema. Namun jika anda ingin tampilan Whatsapp Androidnya seperti iPhone, anda bisa mengikuti artikel ini sampi tuntas. Karena saya akan membahas bagaimana caranya agar Whatsapp di Android bisa seperti iPhone 10 11 atau X.

Tnetu saja, mengubah tema Whatsapp di Android ini sangat mungkin dilakukan, mengingat sistem operasi Android yang open source yang artinya dapat kita edit hingga menjadi sedemikian rupa, seperti untuk mengubah tema Whatsapp ini. Tenang saja, tidak dibutuhkan Root pada smartphone ataupun syarat lainnya yang rumit. Yuk simak ulsannya cara mengubah Whatsapp Android seperti iPhone.

Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Seperti iPhone Terbaru

1. Pertama-tama, anda harus download GBWhatsapp mod melalui Kuota Reguler lalu simpan file tersebut di memori hp Android anda.

2. Install GBWhatsapp, tenang saja, GBWhatsapp ini versi clone yang bisa di install bersamaan dengan Whatsapp original. Jadi anda tidak perlu menghapus Whatsapp yang sudah terisntall di HP anda. 

3. Lanjut, jika Whatsapp sudah berhasil di install, sekarang download dulu file XML tema iPhone untuk GBWhatsapp melalui tautan ini. Dan simpan file XML tersebut di memori internal anda. Taruh di folder yang mudah di cari.

4. Selanjutnya, buka GBWhatsapp, tap icon tiga titik yang ada di sudut kanan atas, lalu pilih GBSettings. Selanjutnya, pilih menu More.


5. Selanjutnya pilih Load lalu cari file tema iPhone XML yang di download tadi pada langkah nomor 3. 


6. Tunggu sampai tema berasil di pasang di GBWhatsapp, lalu GBWhatsapp akan restar dan TARAAA Whatsapp Android kalian kini sudah menjaid iPhone. 

Gimana sangat mudah sekali bukan. Jika anda tertarik untuk mengubah tema Whatsapp Android menjadi tema iPhone ikuti tutorial di atas. Semoga artikel tutorial ini ada manfaanya untuk pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Seperti iPhone Terbaru

1 komentar:

  1. Kabar Gembira Buat Semua Member Setia Bolavita
    Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Bolavita Ke 6 (Enam)
    Bolavita Memberikan Bonus Spesial IDR 2.000.000
    Ayo Buruan Gabung Sekarang dan Ambil Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    BalasHapus