Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Rabu, 14 September 2016

Spesifikasi Smartphone HTC Desire 530 Bocor Menjelan Perilisannya

Smartphone HTC Desire 530 merupakan ponsel pintar terbaru besutan HTC, yang dikabarkan akan segera melenggang ke pasaran tak lama lagi. Kabar bakal segera diluncurkannya ponsel pintar HTC Desire 530 tersebut semakin menguat setelah ada foto yang sempat diunggah oleh toko online yang berbasis di Belanda. Dikabarkan bahwa ponsel pintar anyar besutan vendor asal Taiwan ini akan melakukan debut perdananya pada ajang MWC 2016 nanti.

Spesifikasi Smartphone HTC Desire 530 Bocor Menjelan Perilisannya

Spekulasi mengenai akan segera hadirnya ponsel pintar anyar HTC Desire 530 memang terasa lebih terdengar kuat terdengar di kawasan Eropa. Hal tersebut menyusul seri Desire 536 yang pada beberapa waktu sebelumnya telah dirilis di beberapa negara yang ada di Eropa.

Ponsel pintar kelas menengah lansiran HTC tersebut akan dibekali dengan layar sentuh yang berukuran sedikit lebih besar jika dabandingkan dengan Desire 520, yaitu 4,7 inci beresolusi Quad HD 960 x 540 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan hingga 240 piksel per inci. Ponsel pintar tersebut menggunakan operasi Android 5.1 Lollipop berbalut tampilan antarmuka Sense UI khas dari HTC.

HTC Desire 530 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang disokong prosesor ARM Cortex-A7 Quad-core dengan kecepatan 1,1 GHz dipadu dengan pengolah grafis Adreno 304. Spesifikasi olah data smartphone tersebut juga didukung dengan memori RAM berukuran 1,5 GB. HTC rupanya juga membekali ponsel pintar terbarunya yakni Desire 530 tersebut dengan dukungan konektivitas lengkap, misalnya saja 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, serta dual SIM.

Ponsel pintar HTC Desire 530 juga dibekali dengan adanya memori internal berukuran 8 GB dan masih didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan pada lini fotografi, smartphone edisi HTC Desire 530 ini dibekali dengan adanya kamera belakang berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus serta LED flash. Pada kamera sekunder mengusung kamera berkekuatan 2 MP. Baterai berkapasitas 2.000 mAh digunakan sebagai pemasok kebutuhan daya dari Smartphone HTC Desire 530 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Smartphone HTC Desire 530 Bocor Menjelan Perilisannya

0 komentar:

Posting Komentar