Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Jumat, 09 September 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru - Sebuah perangkat terbaru Xiaomi yang digadang gadang merupakan Xiaomi Redmi 3 telah melewati badan pengawas Tenna China dan telah terungkap foto dan spesifikasi dari perangkat yang akan datang ini. Jajaran varian Redmi memang merupakan ponsel yang lebih entry-level dari produklain perusahaan ini dan memiliki spesifikasi yang mewakili sasaran entry level tersebut.

harga xiaomi redmi 3

Meskipun ponsel yang dikategorikan entri level, perangkat ini tampaknya memiliki body full metal dan akan tersedia dalam varian warna perak, abu-abu, dan emas. Xiaomi sepertinya sedang santer melapisi perangkat terbaru mereka dengan lapisan full metal untuk memberikan kesan lebih premium dan terlihat mewah. Dari sebelumnya mereka lebih cenderung melapisi perangkat mereka denganbody plastik berwarna yang menghiasi perangkat sebelumnya perusahaan ini. Namun, langkah untuk menghadirkan lapisan full metal belum banyak berdampak pada harga ponsel Xiaomi dan tablet.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi 3 memiliki layar 5 inci yang sedikit lebih besar di 1280 x 720 dan dipasangkan dengan prosesor octa-core 1.5GHz. Redmi 2 memiliki layar 4,7 inci pada resolusi yang sama dan quad-core Snapdragon 410 prosesor. Xiaomi Redmi 3 memiliki 16GB penyimpanan dengan ekspansi melalui slot microSD dan 2GB RAM. Dari sisi kamera, Xiaomi Redmi 3 akan baik karena memiliki kamera belakang 8MP atau 13MP dengan kamera depan 5MP. Perangkat ini akan hadir dengan Android 5.1.1 dan sudah pasti menjalankan User Interface MIUI. Perangkat ini dimaksudkan hadir untuk pasar Cina dan kemungkinan akan diluncurkan pada acara keynote Xiaomi berikutnya.

Xiaomi mungkin saja baru-baru ini hanya Redmi Note 3, tapi masih ada banyak lagi yang akan dihadirkan perusahaan ini terutama di quartal awal 2016.Ini termasuk Xiaomi Mi 5 dan tentu saja, Xiaomi Redmi 3 - perangkat yang baru kita sindir di awal. Redmi 3 menunjukkan twist yang menarik dalam bahasa desain yang Xiaomi tampaknya telah mengadopsi.

Perusahaan ini memang tampaknya sudah mengurangi produk plastik dan polikarbonat (Redmi Note 3 adalah yang pertama berlapis full-metal dari Xiaomi)  Penempatan kamera di Redmi 3 sangat berbeda dari Redmi Note 3. Sebagai permulaan, kamera terletak di kiri atas - dan dengan penutup lensa yang jauh lebih kecil - seperti varian Redmi lainnya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3


Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM / HSPA / 4G LTE
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches (~71.3% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 616
CPU Octa core Cortex-A53 1.5GHz
GPU Adreno 405
Kapasitas Memory 16 GB, microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB RAM
Kamera Depan 5 MP, f/2.2
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase-detection autofocus, LED flash
Baterai Non-Removable Li-Polymer 4100 mAh

Harga Xiaomi Redmi 3

Harga Baru: Rp. 1.600.000 (Garansi Distributor)
Waktu Rilis: Januari 2016

Dari segi prosesor menggunakan octa-core 1.5GHz yang kami ketahui adalah Snapdragon 615. Semoga ponsel ini nantinya tidak mengecewakan meskipun hadir untuk entry level.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar