Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Rabu, 14 September 2016

Harga Smartphone Huawei Honor 5X Di AS Tembus Rp 2,7 Juta

Smartphone Huawei Honor 5X telah mulai dijual di Amerika Serikat dan harganya tembus Rp 2,7 Juta. Ponsel pintar dengan casing metal besutan Huawei, yakni Huawei Honor 5X telah secara resmi mulai dijual di pasar Amerika Serikat. Di negara tersebut Huawei Honor 5X dibanderol dengan harga sekitar USD200, atau setara dengan Rp 2,7 jutaan. Huawei Honor 5X sendiri dijual melalui toko-toko online yang terkemuka di Amerika. Smartphone tersebut mengusung layar jenis IPS LCD kapasitif yang berukuran 5,5 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan layar hingga 401 piksel per inci. Ponsel pintar Huawei Honor 5X berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipoptampilan antarmuka Emotion 3.1.

Harga Smartphone Huawei Honor 5X Di AS Tembus Rp 2,7 Juta

Spesifikasi lainnya dari Huawei Honor 5X yakni memori internal yang sangat lega berukuran 16 GB yang dilengkapi juga dengan slot microSD eksternal yang bisa menampung file maksimal 128 GB. Namun sayangnya ponsel pintar yang satu ini mengadopsi sistem hybrid di mana pengguna harus memilih diantara dual SIM aktif atau singleSIM serta slot microSD. Huawei Honor 5X ini mendukung jaringan data 4G LTE serta dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, serta audio jack 3,5mm. Smartphone yang satu ini juga telah dilengkapi dengan adanya sensor sidik jari yang berada pada bagian belakang. Sedangkan pada lini fotografi, Huawei Honor 5X ini mengandalkan duet kamera berukuran 13 MP untuk kamera belakang, dan kamera berukuran 5 MP sebagai kamera depan. Kedua kamera tersebut sudah dibekali dengan fitur fotografi modern misalnya seperti autofokus serta LED Flash.

Huawei Honor 5X ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang disokong prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, Prosesor delapan inti CPU itu terdiri atas Quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz serta Quad-core dengan kecepatan 1 GHz yang dikolaborasikan dengan memori RAM berukuran 3GB, serta didukung pengolah grafis Adreno 405. Namun hingga kini belum juga diketahui berapa kapasitas baterai pada Smartphone Huawei Honor 5X ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Smartphone Huawei Honor 5X Di AS Tembus Rp 2,7 Juta

0 komentar:

Posting Komentar