Mengulas berita teknologi terupdate, tips trik komputer, download software dan game komputer gratis, review spesifikasi dan harga laptop, tips trik Android, review aplikasi, review game, download aplikasi dan game gartis

Jumat, 09 September 2016

Harga OnePlus 2 Mini Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

Harga OnePlus 2 Mini Terbaru dan Ulasan Spesifikasi - Di tahun kedua OnePlus 'membawa OnePlus 2 dan OnePlus X, tetapi dengan rumor tentang OnePlus 3 dan sekarang mulai mengapung, kita tidak bisa melupakan kemungkinan adanya OnePlus 2 Mini.Sebelumnya rumor yang menyebutkan OnePlus Mini  berkaitan dengan OnePlus X, sehingga nama perangkat kemungkinan nantinya akan berubah.

harga oneplus2

Berdasarkan informasi terbaru dari daftar yang ada di lembaga sertifikasi TENAA OnePlus 2 Mini atau dengan kode OnePlus E1000. Lembaga TENAA telah mensertifikasi dua perangkat, salah satunya mungkin mengacu pada OnePlus 2 Mini. Pada daftar yang ada pada TENAAmemperlihatkan bahwa "OnePlus E1000"memiliki layar 4,99 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, serta mengusung CPU 2.0GHz, RAM 3GB, dan 16GB penyimpanan internal. Smartphone ini juga diklaimakan memiliki dukungan kartu MicroSD dengan kapasitas hingga 128GB, kamera belakang 13 megapixel, kamera sekunder 8-megapiksel menghadap ke depan, dan akan berjalan pada Android 5.1.1.

Perangkat lain yang juga telah disertifikasi oleh TENAA pad waktu waktu yang sama merupakan perangkat Oppo, dengan versi Oppo A30, Tercatat disana spesifikasi perangkat yang sama dengan yang diklaim OnePlus 2 Mini, kecuali untuk warna. Gambar menunjukkan kemiripan besar antara dua perangkat, tersimpanbrand di bagian belakang. OnePlus 2 Mini dilaporkan hadir dalam warna hitam, meskipun putih di foto, dan Oppo A30 terdaftar berwarna putih.

Sebelumnya pada Desember, daftar GFXBench menampilkan rincian dari perangkat OnePlus smartphone yang tidak diketahui versinya, yang memiliki layar 4,6 inci - lebih kecil dari informasi terbaru pada TENAA.
Deskripsi yang diberikan GFXBench juga mengatakan perangkat ini akan memiliki resolusi 1080p dan didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 dan Adreno 430 GPU. Perangkat ini konon memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Spesifikasi ini persis sama dengan OnePlus 2, jadi jika daftar GFXBench adalah akurat, yang OnePlus 2 Mini benar-benar akan menjadi versi yang lebih kecil dari OnePlus 2. Perangkat ini juga menjalankan Android 5.1.1, tapi itu bisa berubah tergantung pada tanggal rilis perangkat, seperti Android 6.0.1 yang telah mulai segera keluar.

Perbedaan lainnya dari daftar yang dimiliki TENAA adalah kamera, pada laporan GFXBench dikatakan akan memiliki kamera 12 megapiksel di belakang dengan kemampuan merekam video ultra high-definition, serta kamera depan 5 megapiksel. Informasi juga menyebutkan perangkat ini tidak akan memiliki kemampuan NFC, seperti OnePlus 2.

Spesifikasi OnePlus 2


Spesifikasi OnePlus 2 Mini
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
Jaringan GSM / HSPA
Tipe Layar 4,99 inci, 1920 x 1080 pixel
Sistem Operasi Android 5.1.1. (Lollipop)
Kapasitas Memory 16GB penyimpanan internal dan Micro SD up to 128 GB
RAM 3 GB RAM
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP


Harga OnePlus 2 

Ram 3GB Internal 16GB : -
Ram 4GB Internal 64GB : Rp 5.200.000

Demikian ulsan harga OnePlus 2 beserta spesifikasi yang dapat di smapiakan. Semoga menjadi referensi untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga OnePlus 2 Mini Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar